Tuesday 8 November 2016

Kiat Mendapatkan Rizki Tanpa Batas



KIAT MENDAPATKAN RIZKI TANPA BATAS

Orang-orang yang diberi rezeki tanpa batas dari Allah Ta’ala harus memenuhi kriteria sebagai berikut;
  • Orang yang dekat dengan masjid dan senantiasa beribadah kepada Allah Ta’ala di dalamnya.Mereka menggunakan masjid untuk shalat, dzikir, mengikuti kajian, dan berbagai program yang menshalihkan diri dan umat serta semakin mendekatkan diri kepada-Nya.
  • Orang Muslimin yang senantiasa berdzikir kepada Allah Ta’ala di pagi dan petang hari.Mereka mengingat Allah Ta’ala dengan nama-nama-Nya yang agung dalam bilangan yang banyak. Mereka melakukan itu sepanjang siang dan malam dalam kondisi berdiri, duduk, bahkan berbaring. Tiada yang meluncur dari lisannya kecuali dzikir kepada Allah Ta’ala. Pikiran dan hatinya dipenuhi dengan nama-nama Allah Ta’ala yang agung.
  • Kaum Muslimin yang memiliki azam dalam memperjuangkan kalimat Allah Ta’ala.Ia sibuk dengan dagang dan bisnis, tapi hal itu tidak membuatnya lalai dari mengingat Allah Ta’ala dan memperjuangkan agama-Nya. Bisnis dan perdagangannya justru membuat ia semakin dekat dengan Allah Ta’ala. Bisnis dan perdagangan adalah jihadnya. Keduanya digunakan untuk menukar surga dan Ridha Allah Ta’ala.
  • Kaum Muslimin yang senantiasa mendirikan shalat dan mmebayar zakat.Dua amalan ini tidak bisa dipisahkan. Merupakan kesempurnaan dalam Islam. Bahkan Sayyidina Abu Bakar ash-Shiddiq memerangi siapa yang enggan membayar zakat.
  • Kaum Muslimin yang beriman kepada Hari Kiamat.Mereka takut kepada Hari Kiamat hingga mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk menghadapi hari yang sangat mengerikan itu dan kehidupan setelahnya.

Karena amalan-amalan yang penuh keikhlasan itulah, Allah Ta’ala menjanjikan balasan paling baik, memberikan tambahan berupa karunia-karunia-Nya yang agung, dan rezeki dari arah yang tak diduga-duga dalam jumlah yang tidak bisa dihitung.
SEMOGA BERMANFAAT

No comments:

Post a Comment